chat blog

baca

bagi anda yang membuka blogspot menggunakan hp lebih baik buka linknya seperti ini
contoh : http://bagaskara-newbie.blogspot.com?m=1
ok trima kasih...

Senin, 09 Mei 2011

SSSSSSSTTTT JANGAN DI SEBARIN WKWKWK (harus di baca ini) gx akan rugi.....

kali ini saya akan berbagi virus untuk kalian yang suka iseng di sini saya kasih 5 virus aja yang lumayan cukup ampuh buat isengin temen atau pun orang yang pernah bikin kita kesel. Eits tapi virus ini hanya untuk hape yang symbian aja ya,kalo untuk hape java saya rasa jarang terkena virus dech.





baik saya akan kenalin 5 virus itu,untuk virus yang pertama yaitu Cabir. Virus ini termasuk virus yang sederhana tapi lumayan canggih. Untuk pembuktian nya silahkan download dan buktikan sendiri.






virus yang kedua yaitu Commwarrior. Virus ini lumayan cukup berbahaya kata saya. Silahkan download dan buktikan.






virus yang ketiga yaitu Inbox. Nah virus yang paling saya suka yaitu virus ini. Karena virus ini berbahaya banget. Jika ada hape yang sudah kena sama virus ini terpaksa harus di flash ulang. Coba aja kalian download dan coba kirim ke hape target. Resiko di tanggung sendiri ya






virus yang keempat yaitu kembaran dari virus Commwarrior yaitu Commwarrior C. Virus ini juga lumayan berbahaya sama kaya virus Inbox. Silahkan di download dan di coba sendiri aja ya






virus yang kelima atau yang terakhir yaitu Doombot. Ini adalah virus yang saya sukai lagi setelah virus Inbok. Karena jika hape yang sudah terkena virus ini,data-data yang ada di hape korban akan hilang.
Buktikan aja sendiri dan tanggung resiko nya






oke dech saya cuma punya 5 koleksi aja dan saya sudah buktikan keampuhan virus-virus tersebut pada hape s60v2,kalo buat s60v3 dan s60v5 belum saya coba karena belum ada target nya nie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar