chat blog

baca

bagi anda yang membuka blogspot menggunakan hp lebih baik buka linknya seperti ini
contoh : http://bagaskara-newbie.blogspot.com?m=1
ok trima kasih...

Rabu, 11 Mei 2011

FontRoutersMan FP1 FP2 s60 v3 ++Font ttf

 sebelum




sesudah
saya mau bagi fontroutersman yang di pack menjadi file .rar ad 2 type yaitu FP1 dan FP2 alo hp Nokia E75 saya FP2 nah cara pemasangannya
1 jika sudah ad font taruh font yang mau di ganti di folder mana saja di sini saya membuat folder E/font(taruh disini)



2 install dan buka font routersman nya.. (saya menginstall di drive E)
3 klik "option/pilihan" trus pilih "openfont" dan  cari font yang akan di gunakan kalo di tutorial saya di folder E/data. jika sudah ketemu klik "pilih" .
4 jika sudah,, keluar dari aplikasi fontroutersman lalu restar hp kamu.liat hasilnya...

dan cara mengembalikan ke font seperti pabrikan/bawaan hp
caranya :
 buka aplikasi fontrouterman/trus klik disable pada fontrouterman lalu restart ponsel kamu...
download fontroutersman + font di bawah


FontroutersMan FP1 FP2 dan Fontroutersbuild

font tambahan


font favorit saya 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar