chat blog

baca

bagi anda yang membuka blogspot menggunakan hp lebih baik buka linknya seperti ini
contoh : http://bagaskara-newbie.blogspot.com?m=1
ok trima kasih...

Rabu, 04 Mei 2011

EMULATOR GAMES VBAG VS OPENBOR VS c2DOOM

SKARANG SAYA INGIN MEMBANDINGKAN 3 EMULATOR YANG MENURUT SAYA SANGAT MANTAP WALAU MSH BAGUS EMULATOR PSX < untuk ps 1>
itu akan saya posting kpn2 aja ya yang emu PSX hehe... (belum pernah test soalnya ) hehhe...

nah sekarang saya ingin membandingkan dan memberikan aplikasinya ya,, ehm... yang pertama tentang vBAG download emulator VBAG VBAGX<60v3> full 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYDpttRNEOq6WQt2s0nIjNxlGZYssI6BSnrc7bXz5KkWLWU6gnMcIu4EmFa2PKUQx1bjzIe6TRgcNjuOM5967w9vdWPYaasOuVpwMjdm3hmCXoKf1i_gbC3FjY8V0QFGT-FPHn5G1-fLLY/s320/p14858-vbagx.jpg.gif
ehm dan mulai dari games nya yang lumayan mantap ni... dan ber ekstrak (.gba)
gamenya bisa di bilang cukup memuaskan karna ukurannya yang lumayan mulai dari 4mban smpe 50mb dan hasilnya udah gx usah di bahas lah pkxnya mantap hhhe
nah jika kalian mau coba ni saya kasih beberapa games koleksi saya....
super mario
GAME FAVORIT Harvest Moon Friends of Mineral Town.zip
YU-GI-OH
 harry_potter_collection(eu).zip
 grand_theft_auto_advance.zip
\naruto_rpguketsugareshi_hi_no_ishi_(japan).zip
Dragon_Ball_GT_-_Transf.gba
2_games_in_1dragon_ball_zbuus_fury_+_dragon_ball_gttransformation.zip
GAME FAVORIT Summon Night Swordcraft Story(Independent).zip
mau lebih lengkap masuk sini

yang ke2 OPENBOR


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjj2UA_yyTdJHtmWXPjedJmbEvDuskFqFNlAyj_pc1hkxFggnh-GD5jzmRxmrDuUcxu2lLYahLcNsqugT-YD-B0s-JacwMElFI8zeaZn7FTFG_BpFn8yaxu_094D6lmpHHE92B71nIbY1A/s320/OpenBOR_Logo_320x240.png
download emulator di sini
emulator yang satu ini udah sangat canggih tapi sayangnya games ini sangat lama loadingnya,,,, tetapi tidak semua gamesnya lemot hhehhe <TAPI> gamesnya jangan maen2 ukurannya mulai dari 10mban sampe 500mb an bayangin tu gmn gamesnya ukuran segede itu,, jujur gw baru tes game yang ukuranya 185 mb itu pun sangat susah di cari lagi games nya tapi skrng ada games yang gw suka  yaitu TMNT tau gx ... tu lo 4 pahlawan kura2 ,,  mau coba TMNT_-_Red_sky_battle.zip oh ia games OPENBOR ini ber ekstrak .PAK dan juga emulator ini adalah emulator dengan audio/suara terbaik menurut gw stereo
mau download lebih bnyak games nya masuk sini
atau masuk sini


DAN YANG TERAKHIR c2DOOM
http://ladalada.com/data/doom.jpg
download emulatornya c2Doom_v1.11_s60v3.sis
NAH satu ini adlah emulator yang menurut gw khusus buat gamers ber genre action seperti counter stike dan sbginya oh ia,, games dari emulator c2DOOM ber ekstrak .WAD
tapi jangan mengira games nya biasa2 aja games ini sangat mantap ukuranya yaitu 4mban smpe 50mb yang udah saya coba dan audio/suara/ nya stereo lho... walau kalo di bandingkan dengan games lock n load suara audio emulator c2DOOM masih (download games lock n load di sini )   dan download gamesnya emulator c2DOOM masuk sini
dan udah dulu ya.. cape jg ngetik hehehe......selamat menilai... oh ia ini perbandingan menurut inisiatif gw dan berkat praktek yang gw lakuin am 3 emulator di atas .... hehee maaf kalo bnyak yang menyimpang.... selamat download....

3 komentar:

  1. Assalamualaikum :)
    perkenalkan nama saya agung
    blog saya: www.s60v3remajamuslim.blogspot.com
    saya masih baru du dunia blogger jadi saya masih butuh seorang tutor untuk mengajarkan saya soal blog. Saya ingin bertanya nih gan, cara dapetin page rank dari google itu gmana cara.y?
    Trus biar trafik blog perhari.y minimal 50 orang gmana?

    O.y postingan.y bagus gan. Kalau saya pribadi lebih suka sama emulator vbag versi 1.25 yang terbaru. Yah walau kita harus memasukkan kode aktivasi. Tapi sya suda berhasil mengaktivasinya. Game favorit saya summon night- swordcraft 2.gba. Seru game.y ditambah item senjata.y yang bisa di modifikasi sesuai material yag kita dapet. :)
    o.y deveoper asal amerika serikat ada yang bikin emulator baru buat game gba. Tapi masih beta sih. Asiknya lagy kita bisa tahu berapa kecepatan game per detiknya. (fps)
    ini url aplikasi.y: nama.y gpSP s60v3
    http://s60v3remajamuslim.blogspot.in/2012/01/gpsp-s60v3-made-by-summeli.html

    kutunggu yah gan. Kalau ada yang mwu ditanyain soal emulator gpSP. Silahkan berkomentar di postingan saya yh. Thanks dan smoga blog milikmu semakin maju :)

    BalasHapus
  2. haha, si agung komen panjang bener, niat blogwalking atau cari backlink?

    tapi bagus lah, soalnya kalau komen singkat tuh yg punya blog merasa gak dihargain, ada yg naruh komen tanpa membaca artikelnya dulu. kalau begitu buat apa yg punya blog cape cape mosting tapi gak disimak?

    BalasHapus